kursus bahasa inggris cepat

Marhaban Ya Ramadhan

Selasa, 26 Juli 2011

Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh ummat Islam, karena bulan ini adalah bulan yang penuh berkah. Semoga kita termasuk orang yang hidup di bulan Ramadhan ini dapat mengambil hikmah di dalamnya. Untuk itu mari kita bersihkan diri, sucikan hati mengharap berkah Illahi.

Mari kita mengambil hikmah di bulan Ramadhan ini, dan tidak menyia-nyiakan hidup di bulan penuh berkah ini dengan memperbanyak pujian dan rasa syukur kepada Allah serta memperbanyak ilmu agama karena kenikmatan yang besar bagi seorang muslim, bukan terletak pada jabatan, kekayaan, maupun bentuk fasilitas dunia lainnya, tapi kenikmatan yang sesungguhnya adalah datang dari Allah yaitu ketika kita bisa melaksanakan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir batin. Semoga kita termasuk orang-orang yang diberi hidayah. Kita berharap dosa kita dengan sesama manusia sebelum memasuki bulan suci Ramadhan ini sudah bersih, di bulan ramadhan kita bertaubat kepada Allah SWT. Sehingga I’dul fitri nanti tiba kita betul-betul termasuk orang yang “MINAL A’IDZIN WAL FAIZIN”.

AKHIRNYA SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA KEPADA SELURUH REKAN-REKAN BLOGGER DAN PEMBACA BLOG INI SEMUA YANG MUSLIM.
Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this article :

1 komentar:

  1. habis marhaban ya ramadhan tulisannya mana... hehe... ditunggu shob

    BalasHapus

Anda punya komentar? Silahkah isi box di bawah ini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Global Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger